.::::::Cerah Ceria:::::.


Cara Cepat agar Alis Tebal dan Cantik Alami

CerahCeria - Bentuk alis setiap orang tidaklah sama. Ada yang tebal, tipis, pendek, panjang, dan lain sebagainya. Bagi para wanita, memiliki bentuk alis yang tebal dan rapi merupakan satu impian, karena akan membuatnya terlihat cantik mempesona. Oleh karena itu, tak heran jika mereka rela melakukan beberapa cara untuk mendapatkan yang sesuai impian, misalnya : sulam alis, tato alis, dan beberapa cara lainnya. Selain itu, demi mendapatkan penampilan alis yang terlihat tebal dan indah, sebagian wanita rela membuat bentuk alisnya menggunakan pencil alis. 

Jika Anda ingin memiliki alis yang tebal dan terlihat indah, Anda tidak perlu susah mengeluarkan biaya mahal, karena ada beberapa cara alami dan cepat untuk mewujudkan impian Anda. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak informasi yang berjudul Cara Cepat agar Alis Tebal dan Cantik Alami, berikut ini :

1. Minyak kemiri

Kandungan protein dalam minyak kemiri sangat bagus untuk membantu merawat dan menebalkan rambut, termasuk alis mata. Caranya : sangrai kemiri hingga matang, kemudian tumbuk sampai keluar minyaknya. Oleskan pada alis secara merata dan diamkan semalaman. 

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan kandungan nutrisi yang bermanfaat merangsang pertumbuhan alis dan membuatnya lebih tebal dan indah. Caranya sangat mudah, cukup oleskan secara merata pada alis, dan jangan lupa lakukan pijatan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah. Lakukan setiap tidur malam dan biarkan selama semalam.

3. Lidah buaya

Siapa sich yang tidak kenal dnegan lidah buaya. Kandungan alaminya sangat bagus untuk menyuburkan alis mata dan membuatnya lebih hitam berkilau. Caranya : oleskan daging lidah buaya pada alis secara merata, diamkan semalaman dan bilas pada pagi harinya.

4. Bawang Merah

Bawang merah mengandung nutrisi penting yang berkhasiat merangsang pertumbuhan rambut alis dan membuatnya tebal. Caranya : iris bawang merah, kemudian oleskan pada alis mata secara merata dan jangan lupa lakukan pemijatan lembut. Tapi ingat ya! penggunaannya harus hati-hati agar tidak membuat mata Anda pedih.

5. Minyak Almon

Minyak almond termasuk satu bahan alami yang kaya kandungan vitamin E, dimana hal ini sangat bagus untuk merangsang pertumbuhan alis. Caranya cukup oleskan minyak almond secara rutin pada alis pada malam hari dan diamkan selama semalaman.
Ada banyak bahan-bahan alami yang murah meriah untuk membantu Anda mendapatkan impian memiliki alis mata yang tebal, hitam dan indah. Silahkan pilih mana yang kalian sukai dan terapkan. Semoga berhasil yaa!

Baca Artikel Keren Lainnya