.::::::Cerah Ceria:::::.


Awas, Ini 7 Makanan yang Sebabkan Impotensi pada Pria

CerahCeria - Menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang wajib semua orang, termasuk bagi pria. Dengan tubuh sehat, mereka bisa bebas beraktivitas dan siap melindungi keluarga. Selain itu, dengan tubuh yang sehat, para pria juga bisa membahagiakan diri dan juga pasangannya. Ada banyak masalah yang siap mengancam kebahagiaan seorang pria, salah satunya : disfungsi ere*ksi. Tahukah Anda jika disfungsi #reksi termasuk salah satu momok menakutkan bagi pria, karena itu tak heran jika banyak pria rela melakukan apa saja untuk mencegah atau mengobati masalah tersebut. Disfungsi *r*ksi sendiri merupakan salah satu gangguan dimana organ v*t*l pria tidak bisa bereaksi meskipun sudah mendapatkan rangsangan yang cukup. 
Disfungsi *r*ksi tidak hanya bisa menimpa lelaki lanjut usia, tapi bisa juga menimpa seseorang di usia muda, terutama penderita penyakit yang berhubungan dengan aliran darah, seperti : jantung, diabetes dan hipertensi. Masalah tersebut bisa dicegah dengan cara memperhatikan gaya hidup sehat dan menjaga asupan makanan. Berbicara masalah makanan, pria harus lebih selektif memilih makanan yang tidak hanya sehat untuk tubuh, tapi juga keseharan organ reproduksinya. 
Untuk mencegah masalah tersebut, seorang pria harus menghindari makanan yang menghambat aliran darah, seperti yang kita tahu sirkulasi darah yang sempurna menuju ke organ reproduksi sangatlah dibutuhkan untuk mendapatkan ereksi lebih besar. Berikut ini 7 makanan yang menyebabkan disfungsi *r*ksi pada pria :

Makanan olahan

Kandungan zat adiktif dalam makanan olahan dapat berisiko menyebabkan masalah tersebut, karena itu usahakan untuk menghindarinya.

Makanan cepat saji

Kandungan kalori dan lemak yang tinggi dalam makanan cepat saji dapat memicu obesitas dan penyakit berbahaya, seperti : jantung, hipertensi dan diabetes. Kondisi tersebut tentunya juga meningkatkan risiko i*pote*si.

Makanan yang digoreng

Mengonsumsi gorengan berlebihan tidak hanya mengganggu kesehatan, tapi juga menyebabkan masalah tersebut.  Kandungan lemak dalam gorengan dapat mengganggu sirkulasi darah sehingga disfungsi *r*ksi akan sulit dihindari.

Batasi makanan sumber lemak jenuh

Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dapat membahayakan kesehatan dan juga organ r*produksi pria. Sumber lemak jenuh, diantaranya : daging sapi, susu, minyak kelapa, dan lain sebagainya. 

Makanan berkolesterol tinggi

Makanan yang mengandung kolesterol tinggi dapat mengancam kesehatan dan menyebabkan disfungsi *r*ksi.

Makanan manis

Makanan manis tak semanis efeknya bagi kesehatan dan juga kehidupan s*ks Anda, karena salah satu penyakit akibat asupan manis (diabetes) dapat menyebabkan masalah disfungsi *r*ksi.

Makanan yang mengandung banyak garam

Asupan garam yang terlalu tinggi dapat memicu masalah kesehatan dan kemampuan s*ksualnya.
Semoga informasi tentang 7 makanan yang menyebabkan masalah penting pada pria diatas bermanfaat bagi kita semua.

Baca Artikel Keren Lainnya