.::::::Cerah Ceria:::::.


Lakukan 9 Hal Ini Agar Payudara Sehat dan Indah

Memiliki payudara yang indah dan sehat merupakan dambaan semua wanita, karena bukan rahasia lagi jika organ yang satu itu sangat menunjang penampilan dan harga diri wanita. Sayangnya, tidak banyak yang tahu bagaimana cara menjaga dan merawat agar payudara sehat dan terjaga keindahannya. Akibatnya, di usia yang masih sangat muda, bagian tubuhnya tersebut sudah kendor, turun atau bahkan tidak menarik lagi. Tahukah Anda jika banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga payudara tetap indah dan sehat. Apa sajakah itu? Simak 9 hal yang bisa Anda lakukan  Agar Payudara  Sehat dan Indah, berikut ini :

Olahraga rutin

Olahraga rutin tidak hanya bermanfaat menjaga kebugaran tubuh, tapi juga mengikis lemak jahat di tubuh yang dapat berpotensi sebabkan kanker payudara. Selain itu, olahraga juga membuat tubuh lebih kencang dan kuat, termasuk payudara.

Jaga pola tidur yang cukup di malam hari

Menjaga waktu tidur yang cukup sangat disarankan untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga payudara. Tidur cukup bermanfaat meningkatkan produksi hormone melatonin yang ampuh meregulasi hormone estrogen sehingga risiko penyakit kanker payudara dapat diminimalisir.

Perbanyak asupan buah dan sayur

Buah dan sayur kaya antioksidan yang menjaga kesehatan payudara Anda dan menghindarkan dari risiko penyakit kanker payudara. Selain itu, banyak mengonsumsi buah dan sayur dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga payudara akan terlihat indah dan sehat.

Lakukan Relaksasi

Stres dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara, karena itu hindari stress dnegan melakukan relaksasi.

Lakukan pijatan lembut pada payudara

Merawat payudara bisa dnegan kebiasaan memijat lembut, yakni : menggunakan baby oil atau air hangat pada kapas, lalu diamkan pada area putting. Kemudian bersihkan. Baru setelah itu, oleskan pada area payudara dan lakukan pijatan ringan dengan gerakan memutar. Cara ini dapat menjaga kekencangan dan juga meningkatkan kesehatan payudara.

Hindari kebiasaan tidak sehat

Kebiasaan tidak sehat, seperti : diet tidak sehat, konsumsi makanan tidak sehat, mer()k()k, minuman keras dan lainnya dapat memicu penyakit dan pastinya mengancam keindahan serta kesehatan payudara.

Konsumsi kacang kenari

Kacang kenari kaya akan asam lemak omega 3 yang ampuh menjaga keindahan payudara dan kandungan pitosterolnya ampuh mencegah kanker payudara.

Mengonsumsi Ikan

Rutin mengonsumsi ikan sangat bermanfaat untuk membuat payudara kencang dan penuh, karena kandungan lemak sehat dan nutrisinya sangat kaya.

Minum Kopi

Minum kopi murni sangat bermanfaat membuat hati lebih tenang dan kandungan antioksidannya juga berkhasiat mencegah kanker.
Dengan rutin melakukan Sembilan kebiasaan diatas, dijamin payudara indah dan sehat bukan lagi hayalan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

tag :  cara menjaga kesehatan payudara saat tidur ciri2 payudara yang sehat menghisap payudara sehat teknik merawat payudara informasi payudara cara merawat payudara agar kencang perawatan payudara cara memperbesar cara merawat payudara secara alami