.::::::Cerah Ceria:::::.


Cara Alami dan Mudah Agar Terlihat 10 tahun Lebih Muda

Menjadi tua adalah kepastian yang tak bisa dihindari. Penuaan umumnya akan diikuti dengan munculnya tanda-tanda di kulit, seperti : munculnya garis halus, keriput dan lainnya. Meski hal itu pasti terjadi, namun kita tidak bisa pasrah begitu saja, karena kita masih bisa menunda munculnya tanda-tanda penuaan di kulit. Jadi, meski usia sudah mulai menua, namun kita tetap bisa tampil awet muda atau setidaknya terlihat 10 tahun lebih muda. Mungkin tak semua orang tahu, bagaimana caranya agar terlihat 10 tahun lebih muda? Selain konsumsi makanan yang sehat, Anda harus menghindari paparan polutan, lebih peduli pada kecantikan kulit dan masih banyak cara lainnya.

Nah, jika Anda ingin terlihat 10 tahun lebih muda, sebaiknya simak tips-tips dari kita berikut ini :

Gunakan masker tomat dan pisang

Menggunakan masker wajah secara rutin dapat membantu meremajakan kulit. Masker terbaik untuk Anda yang ingin terlihat muda, yakni : tomat dan pisang. Caranya cukup blender kedua bahan tersebut, lalu balurkan secara merata pada kulit wajah. Diamkan selama 15 menit dan bials dengan air dingin.

Kenapa harus memilih tomat dan pisang?

Pisang termasuk buah yang kaya nutrisi penting untuk kulit.Kandungannya ampuh membantu mengencangkan kulit dan mengusir keriput halus yang mulai bermunculan di wajah. Sementara tomat mengandung likopen dan nutrisi lain yang bagus untuk menjaga sel-sel kulit Anda. Vitamin C dan anti oksidan dalam tomat sangat bermanfaat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga meningkatkan elastisitas kulit. Dnegan begitu, kulit terlihat lebih muda 10 tahun bukan lagi impian.

Hindari kebiasaan yang percepat penuaan kulit

Selain rutin menggunakan masker tomatdan pisang, pastikan Anda menghindari beberapa kebiasaan yang justru mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan dikulit, antara lain : kurang minum air putih, keluar rumah tanpa menggunakan sunblock, melupakan pelembab, menghindari buah dan sayur, tidak menggunakan cream malam, konsumsi makanan tidak sehat, pola hidup tidak sehat, dan lainnya.
Dengan cara sederhana diatas, dijamin Anda akan terlihat lebih muda 10 tahun dari usia sebenarnya. Semoga bermanfaat yaa!

Tags : awet muda di usia 40 tahun 10 tips awet muda awet muda untuk lelaki awet muda secara islami awet muda gold petua awet muda rahasia awet muda obat awet muda