.::::::Cerah Ceria:::::.


Jaga Kulit Cantikmu dengan 6 Kombinasi Masker Susu Bubuk Instan

CerahCeria - Susu termasuk satu bahan alami yang tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan, tapi juga kecantikan kulit. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan manfaat susu adalah dengan menggunakan masker dari susu bubuk. Hem, mungkin Anda heran, memangnya bisa mendapatkan manfaat cantik dari susu bubuk? Kenapa tidak, susu bubuk bisa dijadikan sebagai masker alami yang membantu merawat kecantikan kulit Anda. Agar hasilnya semakin optimal, Anda juga bisa mengkombinasikan susu bubuk dengan bahan alami lainnya, misalnya : madu, jeruk nipis, dan lain sebagainya.
Penasaran, kira-kira manfaat apa sajakah yang bisa kita dapatkan dari masker susu bubuk? Simak saja kelanjutan artikel yang berjudul “Jaga Kulit Cantikmu dengan 6 Kombinasi Masker Susu Bubuk Instan”, berikut ini :

Kombinasi Susu bubuk dan jeruk nipis

Kombinasi susu bubuk dnegan jeruk nipis akan membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bintik hitam pada wajah. Caranya, campurkan susu bubuk dengan air secukupnya, kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis. Aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan hingga kering, lalu bilas hingga bersih.

Kombinasi susu bubuk dan madu

Kombinasi susu bubuk dan madu akan membuat kulit wajah Anda terjaga kelembapannya. Selain itu, perawatan secara rutin data mencegah wajah dari jerawat dan juga bekasnya.

Kombinasi susu, madu dan minyak zaitun

Kombinasi ketiga bahan ini sangat bagus untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Caranya :campurkan ketiga bahan tersebut, aduk-aduk hingga merata. Anda bisa menambahkan air secukupnya hingga kekentalan yang pas. Kemudian aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih. 

Kombinasi susu bubuk dan minyak zaitun

Kombinasi susu bubuk dan minyak zaitun sangat bermanfaat menjaga kelembapan alami kulit dan membuat kulit wajah halus lembut. Caranya : Campurkan susu bubuk dengan minyak zaitun, aduk-aduk hingga merata dan oleskan pada wajah secara merata. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat dan dingin secara bergantian.

Kombinasi Susu Bubuk dengan Air Lemon

Kombinasi susu bubuk dengan air lemon tidak hanya membuat kulit wajah Anda bersih dan cerah, tapi juga ampuh mengatasi jerawat yang membandel pada kulit.

Kombinasi susu bubuk dan Minyak Almond

Kombinasi susu bubuk dengan minyak almond sangat ampuh mengatasi kulit kusam akibat tumpukan sel-sel kulit mati dan membuat kulit lebih sehat. Selain itu, kombinasi masker ini juga dapat mengatasi lingkar hitam di sekitar mata sehingga wajah akan terlihat lebih segar dan awet muda.
Meski sederhana, namun pengguaan masker kombinasi susu bubuk secara rutin akan membuat kulit Anda cantik, cerah dan segar sepanjang hari. Semoga informasi yang berjudul Jaga Kulit Cantikmu dengan 6 Kombinasi Masker Susu Bubuk Instan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca Artikel Keren Lainnya
Galau dengan Mata Panda? Ini 9 Cara Alami dan Cepat untuk MengatasinyaWaspadai 5 Bahaya Kuteks Bagi Kesehatan5 Kebiasaan Menjelang Tidur yang Membuatmu Cantik Sepanjang Hari6 Bahan Alami Ini Buat Bibir Indah Merona dan SeksiCara Alami dan Cepat Lenyapkan Komedo di Hidung dan Wajah